INTIP RAHASIA TAMPIL FRESH SETELAH NGE-GYM ATAU BEROLAHRAGA!


Setelah nge-gym atau berolahraga, seringkali kita melanjutkan aktivitas seperti kembali bekerja atau ke tempat outdoor.


Namun, setelah nge-gym atau berolahraga, tampilan wajah kita jadi terlihat kurang menarik karena lelah dan banyaknya keringat. 


Tapi tenang aja Beauties! Beberapa hal ini bisa kamu lakukan supaya tetap fresh dan cantik meski setelah nge-gym atau berolahraga:


Wajib cuci muka

Sebelum menggunakan makeup, alangkah baiknya kamu membersihkan wajah agar bersih dari keringat dan kotoran. Jika tidak, kulit bisa bermasalah dan hasil makeup jadi tidak maksimal.


Aplikasikan sunscreen

Setelah wajah bersih, kamu bisa menggunakan sunscreen untuk melanjutkan aktivitas lainnya. Apalagi, untuk kamu yang berkegiatan di luar ruangan setelah olahraga!


Gunakan complexion yang praktis

Salah satu complexion yang simpel dan praktis adalah Boss Babe Tinted Sunscreen, merupakan bb cream dari BeautyBoss yang bisa bantu samarkan noda dan warna kulit yang tidak merata dengan tekstur ringan dan coverage light to medium!


Lanjutkan dengan eye makeup

Setelah mengaplikasikan complexion, kamu bisa lanjut memakai eye makeup yang simpel, misalnya satu warna eye shadow dan maskara karena dapat membuat wajah jadi tampak lebih segar.


Jangan lupa blush on dan lip tint!

Langkah terakhir supaya kamu tampil cantik dan fresh setelah nge-gym atau berolahraga adalah dengan memakai blush on dan lip tint. Kedua produk ini bisa mencegah wajahmu terlihat pucat.


Karena kondisi wajah setelah berolahraga cenderung lembap, maka gunakan blush dengan tekstur krim atau cair. Kamu juga bisa gunakan lip tint dengan warna cerah seperti coral atau red cherry.